How To Apply Lashes

  1. Ambil bulumata palsu dari tray secara perlahan, dan pastikan agar bulumata tetap terjaga bentuknya dan dalam keadaan baik.
  2. Ukur dan sesuaikan panjang bulumata dengan bentuk mata Anda. TIPS : Potong bagian yang berlebihan jika diperlukan.
  3. Jika panjang bulumata sudah sesuai dengan bentuk mata Anda, aplikasikan lem secara tipis di sepanjang band bulumata. TIPS : Pastikan pemakaian lem pada bulumata tidak berlebih, dan diaplikasikan secara merata pada seluruh bagian band.
  4. Diamkan selama 20 – 30 detik hingga lemnya memiliki tekstur yang agak lengket, agar mudah menempel.
    Aplikasikan bulumata ke bagian yang paling mendekati garis mata Anda, agar tampilan bulumata terlihat natural dan menyatu dengan bulumata asli. TIPS : Posisikan mata Anda seperti melihat ke arah bawah/hampir menutup untuk memudahkan pemasangan bulumata pada bagian yang paling mendekati garis mata Anda. Pasanglah bulumata dari bagian tengah terlebih dahulu. Setelah itu diikuti dengan bagian dalam mata dan ujung paling luar. Pastikan sepanjang band bulumata menempel sempurna dengan garis mata Anda.

Tips & Trick :

  1. Tambahkan eyeliner tepat di atas garis mata agar mata terkesan lebih besar. Atau eyeliner hitam di bagian dalam garis mata dapat juga diaplikasikan untuk menegaskan bentuk mata.
  2. Bersihkan bulumata dari sisa lem yang menempel pada band setelah pemakaian. Letakkan kembali pada tray seperti semula untuk pemakaian berulang. Dengan perawatan bulumata yang baik, maka kamu dapat memakai hingga 8 x secara berulang (sumber dari : pemakai setia produk Elise).